Galeri

Press Conference tentanf Peran Sponsor untuk Memeriahkan ASEAN Para Games (APG) Solo 2022

Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) LPDUK Kemenpora, Tri Winarno, Ak.,MM.,CA didampingi Kabid Sponsorhip dan Marchendise Inaspoc, Elly Husein memberikan keterangan press terkait peran Sponsor untuk memeriahkan ASEAN Para Games (APG) Solo 2022, di Main Press Center APG XI/2022 di Hotel Swiss Bell Solo, Minggu (31/7/2022).

LPDUK dan Inaspoc bekerjasama dalam pengelolaan dana komersial APG Solo 2022. Inaspoc telah menerima sponsor dari 36 perusahaan untuk APG XI/2022 dengan rincian 24 BUMN dan 12 pihak swasta. Sponsorship mayoritas berupa barang atau Value in kind (VIK). Hanya perusahaan BUMN holding pertambangan yaitu MIND.ID yang membawahi PT Aneka Tambang (Antam), PT Bukit Asam (PTBA), Freeport, PT Timah dan PT Inalum, yang memberikan sponsor dalam bentuk dana yang akan disalurkan melalui LPDUK sebelum digunakan kembali oleh INASPOC untuk membiayai kebutuhan penyelenggaraan event yang tidak tercover oleh APBN dan APBD.

Antusiasme Masyarakat Semarakkan FORNAS VI Luar Biasa

Ketua Panitia Pelaksana FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan Tahun 2022, Achmad Syamsudin (kiri) saat mengisi acara Podcast ‘Sportcast LPDUK’ dengan host presenter Nada Nasyaya di Palembang, Senin (4/7).

Halal Bihalal Jajatan Pejabat Pengelola dan Pegawai LPDUK Kemenpora

LPDUK Gelar Bukber dan Santunan Yatim

Penandatanganan Pakta Integritas Pelaksana Tugas Pejabat Teknis Setingkat Kepala Subdivisi LPDUK

LPDUK – PB IPSI Tandatangani MOU Kerjasama

Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama Operasional Sport Travel Agency

LPDUK Dan PB IPSI Bahas Rencana Kerjasama

Penandatanganan Nota Kesepahaman LPDUK Dan PBTI

Guna mewujudkan pengembangan sport tourism, khususnya di Kepulauan Riau, LPDUK dan PT Cakra Bramastra Internasional menandatangan Nota Kesepahaman (MoU) kerjasama tentang pengeolaan dan usaha keolahragaan

Plt. Direktur LPDUK Tri Winarno dan Tim menerima audiensi pendiri
Physiopreneur Sport Physiotherapy

Pembukaan PON XX Papua Tahun 2021 Berlangsung Meriah

SPORT CAST PERDANA BERSAMA ALE NIA

Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santunan

Anak Yatim Jajal Digital Motorsports