LPDUK dan PB TI Jajaki Kerjasama

LPDUK dan PB TI Jajaki Kerjasama

0 259

Lpduk.id, Jakarta – Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaaan (LPDUK) dan
Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) menjajaki kerjasama. Kedua belah pihak bisa bersinergi dan bekerjasama saling menguntungkan.

Di saat masih adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), rapat penjajakan dilakukan melalui zoom meeting, Jumat (18/2). Rapat diikuti Plt. Direktur LPDUK Tri Winarno dan jajajaran. Sementara dari PBTI diikuti Sekretaris Jenderal, Indra Mulia A dan pengurus lainnya.

Kerjasama dan sinergi kedua belah pihak diperlukan untuk meningkatkan industrialisasi cabor taekwondo sekaligus mendorong pembinaan dan peningkatan prestasi sesuai dengan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

“Semoga keberadaan LPDUK mampu membantu peningkatan prestasi cabor taekwondo dan program-program berkelanjutan dari PBTI,” kata Plt. Direktur LPDUK.

Guna mewujudkan kerjasama, kedua belah pihak sepakat untuk menyusun MoU yang akan ditandatangani dan menjadi dasar untuk melakukan perjanjian kerjasama.

“Untuk pembahasan detil dan penyempurnaan MoU dan Perjanjian Kerjasama, bisa dikoordinasikan melalui Wasekjen atau Ketua Bidang Binpres dan kami akan melaporkan hasil rapat ini kepada Ketua Umum PB TI, kata Indra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.