LPDUK, Koni Pusat dan Jakpro bersinergi membangun industri olah raga Nasional

0 210

Sobat olahraga,
Badan Layanan Umum (BLU) Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora bersama KONI Pusat dan PT Jakarta Popertindo (Jakpro) sepakat untuk bersinergi membangun kembali industri olahraga nasional yang terpuruk akibat pandemi.

Penandatanganan kerjasama dilakukan Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman bersama Direktur PT Jakpro, Muhammad Taufiqurrachman, dan Plt Direktur LPDUK, Firtian Judiswandarta dalam acara bertema “Sinergitas Pembangunan Industri Olahraga Nasional”, di Jakarta International Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (15/3).

Kerjasama ini adalah sebuah harapan baru untuk Industri Olah Raga Nasional.

Firtian Judiswandarta Plt Direktur LPDUK

Acara penandatangan ini juga dihadiri Staf Ahli Bidang Hukum Kemenpora, Samsudin dan Staf Khusus Menpora Bidang Olahraga, M. Nigara yang mewakili Menpora Zainudin Amali. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga DKI Jakarta, Ahmad Firdaus, Wakil Walikota Jakarta Timur, Hendra Hidayat, Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Laksma (Purn) Djmahuron P Wibowo.

Telah berjalannya proses vaksinasi Covid-19 dan mulai dikeluarkannya izin kepolisian untuk penyelenggaraan event dengan protokol kesehatan, mendorong ketiga pihak optimistis bisa menghidupkan kembali event-event sebagai bagian penting dari industri olahraga nasional.

Pada kesempatan ini, KONI Pusat bersama LPDUK dan Jakpro berencana menyelenggarakan Kejuaraan Futsal Piala KONI Pusat 2021 di Kompleks Velodrome. Ajang ini juga diharapkan sebagai permulaan industrialisasi olahraga di cabang futsal.

#industriolahraga
#lpduk
#lpdukkemenpora
#olahragajaya
#ayoolahraga
@konipusat
@kemenpora
@deputi4kemenpora
@disporadkijkt
@jakprogroup

Leave A Reply

Your email address will not be published.