KUESIONER PENGGUNA LAYANAN BLU LPDUK KEMENPORA

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pengguna Jasa Layanan LPDUK Tahun 2021

Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/I Pengguna Layanan LPDUK
Di tempat

Dengan hormat,
Untuk mengukur indeks kepuasan masyarakat (IKM) pengguna jasa layanan BLU LPDUK Kemenpora, kami membutuhkan umpan balik dari Saudara untuk memastikan bahwa kami telah memberikan pelayanan prima kepada Saudara. Guna mendapatkan umpan balik tersebut, kami akan melakukan survei tentang kepuasan masyarakat pengguna layanan LPDUK yang pernah Saudara terima.
Besar harapan kami Saudara berkenan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam kuesioner ini, dengan memilih jawaban pada kolom yang tersedia sesuai dengan pendapat/penilaian Saudara.
Kami menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kesediaan Saudara dalam mengisi/menjawab kuesioner ini.

-Tim Survei BLU LPDUK Kemenpora-

KerahasiaanSemua Informasi dan isian/jawaban dalam kuesioner ini akan dijaga kerahasiaannya, dan hanya akan digunakan untuk kepentingan analisa semata.

Informasi spesifik tentang identitas responden atau unit kerja tidak akan diinformasikan kepada umum atau dipublikasikan dalam bentuk apapun.KerahasiaanSemua Informasi dan isian/jawaban dalam kuesioner ini akan dijaga kerahasiaannya, dan hanya akan digunakan untuk kepentingan analisa semata.

Informasi spesifik tentang identitas responden atau unit kerja tidak akan diinformasikan kepada umum atau dipublikasikan dalam bentuk apapun.

PROFIL RESPONDEN

Kode IKM Satker: ikmlpduk2021

Survey Kepuasan Pelanggan

Survey Kepuasan Pelanggan

  • Page 1
  • Daftar Pertanyaan
0% Complete
1 of 2

Identitas Responden

Jenis Kelamin
Kategori Responden
Start Over