KUESIONER PENGGUNA LAYANAN BLU LPDUK KEMENPORA

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pengguna Jasa Layanan LPDUK Tahun 2022

 

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Saudara/I Pengguna Layanan LPDUK

Di tempat

 

Dengan hormat,

Untuk mengukur indeks kepuasan masyarakat (IKM) pengguna jasa layanan BLU LPDUK Kemenpora, kami membutuhkan umpan balik dari Saudara untuk memastikan bahwa kami telah memberikan pelayanan prima. Guna mendapatkan umpan balik tersebut, kami akan melakukan survei tentang kepuasan masyarakat pengguna layanan LPDUK yang pernah Saudara terima.

Besar harapan kami Saudara berkenan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam kuesioner ini, dengan memilih jawaban pada kolom yang tersedia sesuai dengan pendapat/penilaian Saudara.

Kami menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kesediaan Saudara dalam mengisi/menjawab kuesioner ini.

-Tim Survei BLU LPDUK Kemenpora-

———————————————————————————————————-

Kerahasiaan

  • Semua Informasi dan isian/jawaban dalam kuesioner ini akan dijaga kerahasiaannya, dan hanya akan digunakan untuk kepentingan analisa semata.
  • Informasi spesifik tentang identitas responden atau unit kerja tidak akan diinformasikan kepada umum atau dipublikasikan dalam bentuk apapun.

Perlu Diperhatikan

  • Untuk mendapatkan data yang tepat, kami mengharapkan “Kejujuran” Saudara dalam mengisi setiap pertanyaan atau pernyataan pada kuesioner ini
  • Kuesioner ini diisi oleh responden yang “pernah menggunakan layanan dari BLU LPDUK Kemenpora”
  • Survei singkat ini diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 10 menit

 

———————————————————————————————————-

PROFIL RESPONDEN

Kode IKM Satker: ikmlpduk2022

Selamat datang di  FORMULIR SURVEI