BERANDA
Latar Belakang
Struktur Organisasi
Visi dan Misi
Daftar Stakeholder
LAYANAN
BERITA
News
GALERI
Foto
LPDUK TV
SPORTCAST
Video
KINERJA
PERATURAN
SURVEI
PENGUMUMAN
PENGADUAN
HISTORY
LINIMASA
DIREKTUR LPDUK
Cari
Kamis, 21 November 2024
Masuk
Selamat Datang! Masuk ke akun Anda
nama pengguna
kata sandi Anda
Forgot your password? Get help
Pemulihan password
Memulihkan kata sandi anda
email Anda
Sebuah kata sandi akan dikirimkan ke email Anda.
LPDUK
BERANDA
Latar Belakang
Struktur Organisasi
Visi dan Misi
Daftar Stakeholder
LAYANAN
BERITA
Semua
News
Timnas Futsal Juara AFF, Fokus ke Kejuaraan Asia
Raker Bersama DPR, Menpora Perkenalkan INASPRO
ASFC ke-48 Ajang Kembangkan Potensi Pesepakbola Muda
LPDUK dan PERBASI Sepakat Kembangkan Industri Basket 3×3
GALERI
Semua
Foto
LPDUK TV
SPORTCAST
Video
Closing Ceremony PEPARNAS XVII Tahun 2024 – Surakarta
[GALLERY] Pembukaan PAPERNAS 2024
[GALLERY] Youth Camp Bersama Phil Handy
[GALLERY] Coaching Clinic Bersama Phil Handy di di Roar Performances
KINERJA
PERATURAN
SURVEI
PENGUMUMAN
PENGADUAN
HISTORY
LINIMASA
DIREKTUR LPDUK
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Pengguna Jasa Layanan LPDUK TAHUN 2024
Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
-
Step
1
of 3
PROFIL RESPONDEN
Nama Lengkap (Opsional) :
Nomor Telpon / Email (Opsional) :
Nama Organisasi / Perusahaan (Opsional) :
Jenis Kelamin
*
Laki-laki
Perempuan
Pekerjaan Utama :
*
Administrasi Umum
Keuangan
Pengusaha
Mahasiswa/Pelajar
Profesional
Lainnya (sebutkan)
Instansi Kerja :
*
Kantor Pemerintah
Perusahaan Swasta
Organisasi Olahraga
BUMN
BUMD
Perguruan Tinggi
Organisasi Nirlaba
Lainnya
Jenis Pelayanan yang pernah digunakan (Pilih salah satu yang paling sering)
*
Pelayanan Pengelolaan Dana Olahraga
Pelayanan Usaha Olahraga
Pelayanan Kontrak Pekerjaan Barang / Jasa
Pelayanan Bantuan/Pencarian Dana Sponsorship
Memulai Kuesioner >
KUESIONER:
Pada bagian ini Anda diminta untuk memberikan “Penilaian anda terhadap kinerja layanan BLU LPDUK Kemenpora”
Jenis Pelayanan yang dinilai di bawah adalah pelayanan yang Anda Pilih di bagian Profil (Jenis Layanan)
Pilihkan jawaban sesuai dengan persepsi Anda.
1. Bagaimana pemahaman saudara tentang kesesuaian persyaratan dengan jenis pelayanannya ?
*
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di LPDUK?
*
Tidak mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan dan efektivitas waktu pelayanan?
*
Tidak cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
*
Sangat Mahal
Cukup Mahal
Murah
Gratis
5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayan dengan hasil yang diberikan?
*
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kompotensi/kemanpuan petugas dalam pelayanan?
*
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara tentang prilaku petugas dalam pelayanan?
*
Tidak Sopan dan Ramah
Kurang Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Sangat Sopan dan Ramah
8. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
*
Tidak ada
Ada, tetapi tidak berfungsi
Berfungi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
9. Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana ?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
Saran dan Masukan
Pratinjau >
Updating preview…
Halaman ini untuk melihat isi dari biodata dan kuesioner yang sudah anda isi, silahkan tekan tombol "KIRIM" jika sudah sesuai dengan yang ada isikan, atau tombol "Kembali" untuk merevisi kembali.
Kembali
Kirim