Sabtu, 27 Juli 2024
Kemenpora Blu
Beranda KUESIONER

KUESIONER

KUESIONER PENGGUNA LAYANAN BLU LPDUK KEMENPORA
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Pengguna Jasa Layanan LPDUK TAHUN 2023

 

Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/I Pengguna Layanan LPDUK
Di tempat

Dengan hormat,

Untuk mendapatkan indeks kepuasan masyarakat (IKM) pengguna jasa layanan BLU LPDUK Kemenpora, kami membutuhkan umpan balik dari Anda untuk memastikan bahwa kami telah memberikan pelayanan prima kepada Anda. Guna mendapatkan umpan balik tersebut, kami akan melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan LPDUK yang pernah anda terima.

Besar harapan kami anda berkenan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam kuesioner ini, dengan memilih jawaban pada kolom yang tersedia sesuai dengan pengalaman atau persepsi Anda.

Kami menyampaikan terima kasih dan atas kerjasama dan kesediaan Anda dalam mengisi/menjawab kuesioner ini.

-Tim Survey BLU LPDUK Kemenpora-
—————————————————————
Kerahasiaan

  • Semua Informasi dan isian dalam kuesioner ini akan dijaga kerahasiaannya, dan hanya akan digunakan untuk kepentingan analisa semata.
  • Informasi spesifik tentang identitas responden atau unit kerja tidak akan diinformasikan kepada umum atau dipublikasikan dalam bentuk apapun.

Perlu Diperhatikan

  • Untuk mendapatkan data yang tepat, kami mengharapkan “Kejujuran” Anda dalam mengisi setiap pertanyaan atau pernyataan pada kuesioner ini
  • Kuesioner ini diisi oleh responden yang “pernah menggunakan layanan dari BLU LPDUK Kemenpora”
  • Survei singkat ini diperkirakan memakan waktu sekitar 10 menit

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Nama Lengkap :
Jenis Kelamin
Pekerjaan Utama :
Instansi Kerja :
Jenis Pelayanan yang pernah digunakan (Pilih salah satu yang paling sering)

KUESIONER:

  • Pada bagian ini Anda diminta untuk memberikan “Penilaian anda terhadap kinerja layanan BLU LPDUK Kemenpora”
  • Jenis Pelayanan yang dinilai di bawah adalah pelayanan yang Anda Pilih di bagian Profil (Jenis Layanan)
  • Pilihkan jawaban sesuai dengan persepsi Anda.
1. Bagaimana pendapat saudara tentang tingkat kemudahan prosedur pelayanan di LPDUK?
2. Bagaimana pemahaman saudara tentang kesesuaian persyaratan dengan jenis pelayanannya ?
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan informasi layanan ?
4. Bagaimana pendapat saudara tentang ketersediaan jenis layanan?
5. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan dan efektivitas waktu pelayanan?
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
7. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayan dengan hasil yang diberikan?
8. Bagaimana pendapat saudara tentang kompotensi/kemanpuan petugas dalam pelayanan?
9. Bagaimana pendapat saudara tentang prilaku petugas dalam pelayanan?
10. Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
11. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?