Struktur


 

Direktur LPDUK

  1. Direktur mempunyai tugas memimpin penyelenggaraan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK);
  2. Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud, Direktur menyelenggarakan fungsi memimpin, mengkoordinasikan, dan memberikan bimbingan serta petunjuk-petunjuk kepada Setiap pimpinan satuan unit organisasi di lingkungan BLU LPDUK, bertanggung jawab memimpin dan mengkoordinasikan bawahannya masing-masing dan memberikan bimbingan serta petunjuk kepada Divisi Keuangan dan Umum, Divisi Pengelola Dana dan Usaha Olahraga;
  3. Direktur dibantu Divisi Keuangan Dan Umum, Divisi Pendanaan dan Pengembangan Usaha Olahraga, serta Satuan Pemeriksa Internal.

Kepala Divisi Keuangan dan Umum

  1. Kepala Divisi Keuangan dan Umum mempunyai tugas melaksanakan perencanaan, program dan kegiatan urusan keuangan serta urusan umurp dan kerumahtanggaan, SDM, keorganisasian dan ketatalaksanaan LPDUK.
  2. Dalam melaksanakan tugas Kepala Divisi Keuangan dan Umum menyelenggarakan fungsi:
    1. perencanaan dan penyusunan laporan keuangan;
    2. pengoordinasian pengelolaan keuangan dengan instansi terkait;
    3. pengoordinasian dan pelaksanaan penyusunan perencanaan, program, dan kegiatan;
    4. pengelolaan barang inventaris, sarana dan prasarana;
    5. pengelolaan sistem, data, dan informasi LPDUK;
    6. pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan LPDUK; dan
    7. pelaksanaan urusan tata usaha, kepegawaian, dan umum LPDUK.
  3. Divisi Keuangan dan Umum terdiri atas:
    1. Subdivisi Keuangan

Subdivisi Keuangan mempunyai tugas melakukan pengelolaan keuangan, penyusunan laporan keuangan, barang inventaris, sarana dan prasarana, sistem, data, dan informasi, serta monitoring, evaluasi dan pelaporan LPDUK.

  1. Subdivisi Umum

Subdivisi Umum mempunyai tugas melakukan pengoordinasian dan penyusunan perencanaan, program, kegiatan, serta urusan tata usaha, administrasi hukum, kepegawaian, dan umum LPDUK.

Kepala Divisi Pendanaan dan Pengembangan Usaha Olahraga

  1. Divisi Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan mempunyai tugas melaksanakan layanan, pengelolaan, pemanfaatan, dan optimalisasi pendanaan, serta perencanaan kebutuhan, pengembangan usaha, dan keija sama di bidang keolahragaan.
  2. Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud, Divisi Pendanaan dan Pengembangan Usaha Olahraga menyelenggarakan fungsi:
  1. optimalisasi layanan, pengelolaan dan pemanfaatan pendanaan keolahragaan
  2. pelaksanaan kerja sama dan hubungan antar lembaga / institusi / perusahaan
  3. perencanaan kebutuhan dan pengembangan usaha olahraga
  4. pelaksanaan dan pengembangan even dan industri olahraga; dan
  5. pemantauan, evaluasi, dan penyusunan laporan pelaksanaan tugas LPDUK.
  1. Divisi Pengelola Dana dan Usaha Olahraga terdiri atas:
    1. Subdivisi Pengelola Dana Olahraga

Subdivisi Pengelola Dana Olahraga mempunyai tugas melakukan Optimalisasi layanan, pengelolaan dan pemanfaatan pendanaan keolahragaan keolahragaan serta Pelaksanaan kerja sama dan hubungan antar lembaga/institusi/perusahaan.

  1. Subdivisi Usaha Olahraga

Subdivisi Pengembangan Usaha Olahraga mempunyai tugas melakukan Perencanaan kebutuhan dan pengembangan usaha olahraga dan Pelaksanaan serta pengembangan even dan industri olahraga.

Pemeriksa Intern (SPI) BLU LPDUK

  1. Satuan Pemeriksa Internal yang berkedudukan di bawah Pemimpin BLU LPDUK menyelenggarakan fungsi pengawasan internal atas keseluruhan kegiatan yang dilaksanakan BLU LPDUK;
  2. Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud, Satuan Pemeriksa Internal menyelenggarakan fungsi:
    1. penyiapan rencana program kerja pemeriksaan tahunan
    2. pelaksanaan pemeriksaan, review, evaluasi, pemantauan tindak lanjut, dan kegiatan pengawasan lainnya dan tujuan tertentu, serta penyusunan laporan hasil pemeriksaan;
    3. pembinaan dan pengawasan atas pelaksanaan tata kelola organisasi dan tata kerja LPDUK;
    4. pembinaan penerapan dan penilaian manajemen risiko di lingkungan LPDUK;
    5. penegakan atas integritas dan kode etik;
    6. pendampingan terhadap pemeriksa ekstemal; dan
    7. pengoordinasian dengan instansi terkait di bidangnya.
  3. Keanggotaan Satuan Pemeriksa Internal terdiri atas:
    1. Ketua merangkap Anggota;
    2. Sekretaris merangkap Anggota;
    3. Anggota.

Our Partner